Senin, 21 Agustus 2017

Pabrik Dompet

Pabrik Dompet

Pabrik Dompet
Pabrik Dompet

Pabrik Dompet terima pesanan dompet dan cover agenda sesuai keinginan Anda hubungi 081910611512

Anda sedang mencari pabrik yang memproduksi dompet custom ?

Konveksidompetdibandung.blogspot.com merupakan Pabrik Dompet yang memproduksi berbagai macam jenis dompet dan cover agenda custom sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Desain/logo sesuai keinginan. Logo embos, logo sablon, logo bordir, di printing, dan lain-lain.

Menerima pesanan pembuatan dompet dari bahan kulit imitasi, bahan kain, bahan batik, bahan mika, bisa disesuaikan dengan permintaan Anda. Untuk berbagai kebutuhan seperti untuk dijual kembali, promosi, souvenir, tempat kosmetik, seminar, dan lain-lain.

Membuat berbagai macam dompet seperti dompet organizer, dompet HPO, dompet BO, dompet wanita, dompet pria, dompet kartu, dompet mika, dompet vapping, dompet pernikahan, dompet kosmetik, dan masih banyak.

Anda bisa memesan dompet yang ingin Anda buat di Pabrik Dompet dengan harga murah dan ekonomis. Kualitas bahan dan aksesoris diutamakan. Harga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Riau, Makassar, Aceh, Medah, Bali, Papua, dan kota-kota besar lainnya. Pengiriman pesanan via ekspedisi darat maupun udara. Kami sudah mempunyai ekspedisi langganan sehingga barang Anda akan aman dan sampai tujuan tepat waktu.

Desain dan logo dompet yang Anda ingin buat bisa dikirimkan kepada kami berupa gambar/foto melalui email, bbm, whatsapp, maupun line. Untuk menanyakan mengenai pemesanan lebih jelas Anda bisa menghubungi Pabrik Dompet

Selain menerima pesanan pembuatan dompet, kami juga menerima pesanan pembuatan tas berbagai macam jenis tas sesuai keinginan Anda.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar